Afiliasi Masih Tetap Salah Satu Cara Terbaik Untuk Membuat Uang Secara Online


tanggal post : 07 August 2015
Afiliasi Masih Tetap Salah Satu Cara Terbaik Untuk Membuat Uang Secara Online

Afiliasi pemasaran adalah kemitraan usaha bersama dan saling menguntungkan antara pedagang dan penerbit situs / pemilik dimana afiliasi adalah kompensasi untuk setiap pengunjung atau klien disediakan melalui usahanya. Pada saat pelanggan melakukan pembelian barang atau jasa, bagian dari laba yang dihasilkan dari transaksi tertentu yang dikreditkan ke rekening afiliasi sebagai komisi. Jumlah kompensasi mungkin didasarkan pada nilai tetap untuk setiap kunjungan (bayar per-klik), pendaftaran (bayar per-lead), atau untuk setiap pembeli (bayar per-penjualan).Namun, seperti koin, program pemasaran afiliasi juga memiliki sisi depan dan sebaliknya.


Keuntungan

  1. Pedagang mendapatkan tempat yang lebih luas untuk menjual produk dan layanan, sehingga lebih banyak pelanggan dan penjualan lebih banyak
  2. Pedagang bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan tanpa menghabiskan waktu yang berharga dalam mencari mereka.
  3. Program yang melacak statistik kompilasi dari situs afiliasi menyediakan perilaku klien dapat diandalkan dan saat ini pada tren dan tuntutan tanpa biaya tambahan.
  4. Program pemasaran afiliasi menyediakan cara mudah untuk menciptakan sumber pendapatan tambahan bagi penayang situs web dan pemilik. Pemasaran spanduk produk pedagang menghasilkan penjualan instan dimana mereka mendapatkan komisi.
  5. Ini tidak memerlukan investasi yang cukup besar pada bagian dari afiliasi.
  6. Afiliasi tidak perlu khawatir tentang dukungan pelanggan, pembukuan, dan e-commerce sakit kepala terkait sejak dalam pemasaran afiliasi, pedagang menangani semua itu, semua afiliasi perlu lakukan adalah mempromosikan dan menjual produk.
  7. Afiliasi marketer menikmati kemewahan menjadi bos sendiri dan bekerja tepat waktu sendiri. Dia bisa bekerja hanya selama beberapa jam atau lebih dan menghasilkan pendapatan 24 / 7 di mana pun ia mungkin berada di dunia.
  8. Afiliasi marketer masih dapat mempertahankan pekerjaan yang sekarang atau bisnis dan memiliki penghasilan afiliasi pemasaran untuk melengkapi posisi keuangan nya. Dengan laptop dan koneksi internet, siapa pun dapat bekerja hampir di mana saja bahkan sambil menikmati liburan.
  9. Untuk klien, mereka tidak harus drive sampai ke toko pedagang atau pengecer untuk membeli produk secara fisik atau menggunakan jasa penyedia layanan.

Ini hanya beberapa keuntungan dari pemasaran afiliasi. Namun, juga yang terbaik untuk menyadari bahwa bisnis online ini juga memiliki beberapa kelemahan.
 

Kekurangan

  1. Ada kemungkinan bahwa beberapa pedagang mungkin akan dikenakan biaya komisi yang tinggi dan set up mahal dan biaya pemeliharaan karena fasilitator afiliasi / broker.
  2. Afiliasi dapat terlibat dalam iklan palsu dan menyesatkan untuk mendapatkan komisi penjualan. Afiliasi yang tidak jujur dapat membuat klaim dan janji-janji mengenai produk dan jasa, yang benar-benar salah atau sangat berlebihan. Dalam kasus seperti ini, pedagang biasanya menerima keluhan dan kehilangan konsumen potensial.
  3. Pedagang yang tidak bermoral dan tidak jujur secara sewenang-wenang menutup program tanpa memberitahu afiliasi dan tanpa membayar komisi.
  4. Pedagang dapat menjanjikan komisi yang tinggi untuk menarik afiliasi baru kemudian turun tingkat komisi setelah seminggu atau dua.
  5. Pembajak membajak link dapat link afiliasi dan mendapatkan bayaran untuk komisi sebagai gantinya.
  6. Ada juga iklan palsu, penggunaan tidak sah dari nama dagang, logo, atau merek.

Tidak peduli kelemahan, pemasaran afiliasi masih tetap sebagai salah satu cara terbaik untuk membuat uang secara online. Pemasar hanya harus memahami bahwa dengan melakukan pekerjaan rumah mereka dan penelitian sebelum tangan dan dengan menerapkan langkah-langkah keamanan sederhana, mereka dapat dengan mudah meniadakan semua kelemahan ini untuk menikmati keuntungan dari program pemasaran afiliasi.Tetaplah semangat dan berusaha untuk meningkatkan bisnis anda,bisa anda mulai dengan bergabung dengan kami di Affiliasi Danmogot.

Redaktur oleh Rianggalih


Artikel Terkait

Viewer : 131 User: