Parenting, Bakat, Support, Musik, Pendidikan

Pola Asuh Yang Baik Untuk Mendukung Bakat Anak.


tanggal post : 07 April 2018
Pola Asuh Yang Baik Untuk Mendukung Bakat Anak.

Hallo untuk para orangtua dimana pun berada, semoga kalian selalu dalam lindungan pemilik semesta. Terimakasih untuk semua kasih dan pengorbanan, untuk semua waktu yang dilimpahkan untuk mengasuh buah hati dengan penuh cinta.

Seorang anak yang tumbuh dan besar dengan kasih sayang dan support orang tua, akan tumbuh sebagai anak luar biasa yang dapat membanggakan orangtua dan keluarga. Percayakah para orangtua atau calon orangtua, bahwa pola asuh juga dapat mempengaruhi pertumbuhan anak?

Sebagai contoh, anak yang tumbuh dengan lingkungan yang terbiasa menggunakan bahasa kasar akan membuat si anak akan menyerap kalimat-kalimat negative yang akan digunakan untuk berinteraksi. Jadi, Ayah dan Bunda mari kita jagi buah hati dengan lingkungan sekitar yang nyaman dan juga menerapkan pendidikan moral.

Setiap anak terlahir dengan membawa keajaibannya masing-masing, mereka terlahir dengan kemampuan yang berbeda. Tidak semua anak akan pintar dipelajaran menghitung, mungkin dia lebih menyukai dan mampu menguasi pelajaran kesenian. Tinggal kita sebagai orangtua yang harus peka dengan kemampuan si anak, agar kita bisa menuntun hobby dan kemampuan si kecil untuk menjadi bekal di masa depannya.

Jangan mengucilkan anak kita, jika dia tidak bisa menguasai pelajaran berhitung karna percayalah dia juga punya kemampuan yang kelak akan membuat orangtua bangga.

Jika hobby anak anda adalah bermusik, maka dukunglah dia dengan sepenuh hati tanpa harus memaksakan kehendak dan ego sebagai orangtua. Anda bisa memulainya dengan mendatangkan guru musik. Dan danomogot.com juga memiliki produk yang bisa membantu anak belajar musik. Gitar Mainan Anak Include Mikrophone & Ampilifier (HK-8010D)

Mainan yang mampu mendukung minat seni musik anak, item terbuat dari bahan campuran plastik dan atom. Memiliki 6 senar yang terbuat dari kawat tipis yang kuat,  dengan 6 tombol musik pilihan membuat pengalaman bermain musik si anak menjadi lebih seru. Speaker yang bisa digunakan untuk mendengar mp3, terdapat pula lubang untuk colakan microphone, dan colokan gitar.

Jika anda tertarik untuk melihat dan membel Gitar Mainan Anak Include Mikrophone & Ampilifier (HK-8010D), anda bisa langsung mengunjungi website kami di danmogot.com

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi CSO kami : 0823 12 633 633/ 0822 99 777 633

Bisa juga langsung datang ke kantor pusat danmogot.com di Jl. Alfalah Gedung Concept.id no 19, Suka subur, Simpang STM, Medan.

 

Kami akan melayani pembelian offline ataupun online secara baik.


Artikel Terkait

Viewer : 194 User: